Rabu, 07 Maret 2012

Kpop, Yeah it’s interesting ^^ especially BIGBANG


Korean fever, haha aku bener-bener terserang demam korea. Siang malam pagi sore temaku adalah korea, uuhhh saranghae oppa :*.
            Mungkin emang lagi musim demam korea, tapi suwer aku ga ikutan siapa-siapa soal korea. Aku memang suka, pernah nonton mengoleksi pun juga. Di Lepyku tercinta, sekitar 200an video mulai dari MV, SBS music bank, BIGSHOW, SuperShow, Running Man, Intimatenote, Starking, Strongheart, Parodi Bigbang dan masih banyak lagi.

            Ya tak heran jika harddisk E dan F ku sudah penuh oleh video korea, hahaha. Aku memang suka korea, bagiku boys and girlsband korea itu ga norak, mereka keren. Mereka punya style ga kaya boy and girl Indonesia, yang memanfaatkan pasaran korea ini sebagai ajang untuk berlomba mendirikan grup yang menurut mereka keren itu justru bagi orang itu adalah sangat menjijikan, bahkan norak (include me).
            Ya mungkin dengan modal dance saja, bagi mereka itu sudah keren. Tapi ini dunia music maan, plagiasi dan juga suara pas-pasan itu menjadi sorotan sendiri bagi penikmat music kaya gue. Mungkin dance loe boleh lah, tapi suara lo, sama soank dibelakang rumah aja masih merduan soang tetangga gue.
            Sebelumnya naaf, ini bukan masalah mau ngejatuhin boys and girlsband Indonesia, tapi semakin kesini semakin gila orang-orang, mereka cuma ngemanfaatin kesempatan tanpa memikirkan resikonya.
            Mungkin kalo sedikit saran, ya emang sih tampang dan bodi keren diperhitungkan dalam dunia entertainment tapi kalo boleh ngasih masukan JADILAH DIRI SENDIRI. Tunjukin style Indonesia, jangan jadi plagiator. Mungkin kalian pengen jadi  kaya boys and girlsband korea yang debutnya telah diperhitungkan didunia, tapi ya itu tadi kalian harus nunjukin kualitas  kalian. Semangat buat boys and girlsband indo ya.
Cut, kok malah jadi bahas girls and boysband indo sih, gue kan sukanya korea bukan indo. Oke back to Korean guys. Boys and girlsband korea menurutku dibalik dance dan suara yang cukup lumayan mereka serius mengerjakan job mereka, bukan karena aji mumpung. Dari mulai muka yang unyu-unyu, dance keren, suara lumayan siapa yang ga suka coba.
            Mungkin sudah tidak asing bagi kalian seperti grup BIGBANG, Super Junior, 2 PM, 2NE1, SNSD, dan masih banyak lagi. Kalo aku sih relative, suka semuanya. Tapi yang paling aku suka yaitu Bigbang.

            Bigbang beranggotakan 5 orang. Mulai dari leader yaitu G-Dragon atau bernama asli Kwon Ji yong. Dial ah pendiri BIGBANG, dan juga mayoritas lagu bigbang penciptanya adalah GD. GD memiliki karakter suara yang khas, paling unik diantara semau personil, bahkan kalo lagi nyanyiin café, aduh nyeesss sampe ulu hati boy J
            Kedua Taeyang, dia adalah representasinya BIGBANG. Dia yang paling jago buat ngedance. Dia memiliki karakter suara yang melengking, hehe. Taeyang itu pendek, tapi berotot. Dia bersama GD sudah berteman sejak remaja, jadi GD dan Tae udah kaya sodara sendiri.
            Next, TOP. Dia adalah rappernya Bigbang yang kadang berkolaborasi dengan GD saat ngerap. TOP adalah hyung di Bigbang. Dia yang paling tua. TOP itu kocak, tapi kalo sedang ngedance TOP lah yang paling suka kaku dan sering salah -_- Tapi diantara semua personil TOP lah yang paling masculine, dia  yang paling keren, hehe.
            Ke4 ada, Victory atau Seung-Ri. Seungri itu maknae. Dia lahiran tahun 1990 loh, waduh muda banget. Seungri itu pemalu. Seungri adalah member terakhir yang masuk grup. Seungri memiliki single sediri yang diciptakan dan diproduseri snediri oleh Kwon Leader (GD).
            And last, Daesung. Kang-Daesung. Dae adalah yang paling sipit tapi Dae lah yang memiliki suara paling bagus. Selain tinggi, suara Dae juga lantang. Dae adalah yang paling gila. Hal ini terbukti saat acara 2 Days 1 Night with Bigbang. Daesung meiliki acar reality show sendiri, karena itu Dae lah yang paling banyak fansnya.
            BIGBANG memiliki cirri khas glamour dan cewek-cewek disetiap MVnya. Tapi tidak dipungkiri jika YGent harus mengeluarkan budget yang besar untuk setiap MV BIGBANG. Seperti MV Tonight yang shooting langsung di NYC. Dan video terbaru Love Song yang berkisah tentang kecelakaan tanpa ada CUT disetiap shooting, huh hebat. Efek asap dan mobil terbakar itu khusus dan hanya sekali tanpa ada science yang mengulang, hoah cinta BIGBANG pokoknya.
            Bigbang bernaung dibawah YG entertainment bersama dengan 2NE1 dan Se7en. Bigaang berdiri sejaktahun 2006 dan telah memiliki 6 album dan banyak single yang tidak terhitung baik yang grup maupun solo dari masing-masing member.
            Tahun 2012 ini Bigbang mengeluarkan album terbaru yang bertajuk ALIVE dengan debut Blue dan Love Dust. Tahun ini BIGBANG telah menggelar BIGSHOW 2012 dan juga BIGBANG ALIVE TOUR dan semoga saja Indonesia termasuk, karena selama ini BIGBANG belum pernah ke Indonesia.

            Di album ALIVE kali ini BIGBANG melakukan revolusi yang cukup berani karena mengambil tema Revolusi Bigbang untuk mengejutkan para VIPs (sebutan bagi fans BIGBANG). Mereka nerharap dengan album terbaru dan juga style baru member akan membuat VIPs semakin cinta pada Bigbang.

~Fighting Oppa, Saranghae :*~
Ttd ; VIP INA, Dian Octavia Hapsari J

0 komentar:

Posting Komentar