Minggu, 22 Januari 2012

About REXE (Republik Xepuluh E)


Ya ampun, ternyata aku udah masuk semester ke-2 kelas 10 SMA ini. Duh, cepet banget sih yak :p. Rasanya aku masih kepingin jadi anak kelas 10, yg menjalani masa2 MOS, PTA, dan beberapa hal menarik yang ga bisa aku dapetin di masa putih abu ini. Inget deh waktu semua murid kelas 10 baru dikerjain sama panitia MOS dengan menyisipkan anak HAMKA (Himpunan Alumni SMA N 1 Kota Mungkid) ke dalam kelompok MOS kami. Ceritanya mereka nyamar jadi anak baru kaya kita2, hehehe serruuu J
            Jadi inget juga waktu PTA, acara “Jerit Malam” yang membuat aku lari terbirit2 sampe nangis2 gara2 kuntilanak palsu, haha :D kalo inget aku malah jadi pengen ketawa sendiri :D. Belum lagi disuruh push-up sama BANTARA gara2 ngikutin gaya mereka bicara waktu di kamar mandi. Ah sumpah, gokil gila man J Mau lagi deh, walaupun sebenernya males disuruh kaya gitu karna harus ribet dengan accecoris yang ga jelas gitu. Tapi itu semua gak akan bisa kulupain pokoknya.
            Hufft, ternyata udah masuk ke semester 2 tahun 2012 ini. Oke guys, lama-kelamaan aku jadi tahu sifat kalian satu-persatu mulai dari yang kemlinthi, bawel, centil, cerewet, polos, angkuh, sok cool, sok pinter, yang aneh macem2 deh pokoknya udah keliatan akhir2 ini.



            Tapi kalian semua anggota REXE (REpublik Xepuluh E) walaupun kalian semua ngejengkelin, sok menang, sok pinter tapi kalian juga terkadang bisa membuat aku seneng. Mulai dari kalian suka ngerjain aku, ngatain aku, dan bikin aku jengkel tapi semua itu berkesan bagiku, karena kalian gituin aku juga karena kalian peduli sama aku, thanks guys :* (). Mungkin kalian suka sebel gara2 aku ceplas-ceplos ga pake otak kalo komen tentang kalian, tapi jujur lebih baek kan daripada aku ngomongin kalian dibelakang, ya nggak :D Tapi guys, aku gitu karena ya emang aku gini, thanks buat kalian yang sampe saat ini masih betah temenan sama aku, yang crewet, suka treak2, yang nakal, pokoknya komplit deh kejelekanku ini frands :D


            Tapi asal kalian tahu ya, aku senang bisa satu kelas dengan kalian semua REXE family . Kalian menjadi keluargaku disekolah. Mulai dari P (Rima Primawati) (my classmate who sits next to me) yang suka ngece aku dengan seenaknya sendiri, yang suka ngebagi2 bekal maemnya sama aku, hehe, yang sok sirik, yg sok ngatur aku, thanks sist, you’re the best to me (). Dan buat Enti (Enti Rahayu Selamet) yang suka oon dan lola tapi kamu baik kok say aku seneng temenan sama kamu, Ayu Puji Lestari yg paling suka ribet, ngeyel dan suka seenaknya sendiri. Ga mau bagi2 tugas kalo temennya ga bisa, hehe tapi kamu baik kok sama aku Ay, haha. Ada juga Ari (Ari Purnawati)  yang polos, sok aneh, gitu ya semoga kamu berjodoh dengan Zezen (amien) *Zezen adalah Zaenudin yg digosipkan dekat dengan temanku yang polos ini* ada juga si Larva (Dian Kurniyanti), haha selamat Di kamu dapet panggilan baru dari Pak Ket kita, mungkin Pak Ket ada sesuatu itu dengan kamu *ehm* yang makin hari makin mentel menurutku, hehe ._.v dan juga ada Nur Nisa (Nur Nisa Salamah) yg selalu galak, judes dan hobbynya menang sendiri, tapi baik kok peduli teman kamu kok mbak sol, haha. Ada juga Dina (Dina Setiyana), yang selalu nebengin aku tapi kadang sok nylekit kalo ngomong, dan Si Ichan (Firarizqy Candradari Agfa)  the biggest girl on REXE family, hehe yang katanya bisa ngeliat dunia lain, yang bisa ngeramal *tapi jujur, aku masih kurang percaya* tak lupa si Jenius kita Muya (Nangimatul Muyasaroh) yg berhasil menduduki peringkat pertama REXE family dibidang akademik dan kenarsisan, haha dan sebelahnya ada si aneh atau lebih tepatnya miss unique yaitu Rizka (Rizka Miladyna Yunas) yang 180 derajat kebalikannya si Muya. Dia sebenernya mampu, tapi hari2nya dipenuhi dengan KOMIK, sehingga konsentrasinya selalu tertuju pada komik :D.


Emm, siapa lagi yaa, hmm oya ada Arien (Arien Puspita Ningrum), lupa aku padahal dia kan temenan sama aku udah 3 menjelang 4 tahun di SMA ini, dia berubah SMA ini makin tengil, mentel. Dia pernah dilabrak kaka kelas loh gara2 dia begitu, tapi di Arien lah aku suka curhat masalah hati *hehe, sssttt*. Sebangkunya Arien ada Nila (kurnia Sekar Nilasari), dia penari loh guys kalo udah ngeliat si Nila nari klepek2 dah kalian semua J. Ada juga pedagang pulsa kita, Rima Seviana.S.S. Karena namanya banyak menggunakan huruf S, jadi aku panggil dia “S” gitu doang, dia punya motor baru loh, sekarang kalo pulang aku jadi ada tebengan baru, haha. Sebelahnya ada Oktavia, atau lebih sering disapa dengan Via, dia tuh baik, tapi aku ga sukanya dia tuh super centil *ssttt* haha, tapi sebenarnya dia baik kok. Oya aku ampe lupa sama Tifany Tipunny, dia temen sebangku mbak Sol yang sebenernya ga akrab sama mbak Sol, haha. Tipani itu temen seperjuangan denganku, aku juga suka curhat sama dia, dia baik, gokil, dan cocok deh buat aku. Emm oya ada 2 anak cewek REXE yang menjadi bos bagi anak2 cowok, tentu saja kan. Secara mereka udah cantik, tajir lagi. Bayangin, cowo mana yang mau nolak, ya nggak? Ada si Kiki dan Dian.A. Sejujurnya mereka itu baik, tapi kalo udah ngomong sampe ke jantung rasa sakitnya, nylekiiiiiiiiittttt bangett drh, tapi si Dian baik, kan handphone nya BB, kalo mo minjem boleh kok. Ga pelit dia, hehe. Kalo si Kiki aku ga sukanya dia suka ngatur2, semuanya harus tunduk sama dia. Tapi akhir2 ini dia lebih agak terbuka sama anak2, anak2 juga udah mulai nerima dia dengan baik kok.


Yang cowo perlu diomongin gay a? singkat aja tapi ya. Mulai dari Ketua kita, Haris. Dia tuh dulu keliatannya sih cool, tapi semakin kesini malah semakin plolor *sejenis kata untuk sebutan oon* ya begitulah, suka jadi bahan ketawaan si Galma sebelahnya. Galma adalah orang paling nyarak sedunia, usil iya, nakal iya, sok iya. Haduh ga ada bagus2nya ni orang buat aku :@. Ada Wahyu dan Chamim, mereka berdua adalah budak Kiki dan Dian.A. Firdham dan Eri yang cerdas, walau suka nyarak dan nyebelin tapi mereka ternyata pinter2 anaknya. Adat yang memiliki kekuatan supranatural yang telah terbukti bisa ngeliat berbagai makhluk awam, dan si Bagas sebelahnya yang keliatannya diem tapi ternyata kalo udah ngomong gila juga, dia drummer loh. Si Fauzan yang baru aja make behel, orangnya batu kali bener deh, si Zezen yang tadi diawal udah dibahas, dia tuh mutungan *pemarah* dikit2 marah, kesenggol dikit aja marah kok, beneran deh suerr. Si Raka yang cantik, dia tuh agak kurang man dikit kalo menurutku ya, Si Arif yang pinter gambar tapi orang paling ga jelas, misterius gitu deh orangnya. Oya Husen si kembaran Hasan yang sebenernya cool, cakep tapi pemalu luar biasa deh, ckckck. Ada satu REXE family yang telah pergi untuk selama2nya, dia pindah sekolah. Namanya Barikli, he has a curly hair, how cute he is. Tapi dia tuh sukanya ngutang sama temen2, tau deh sepeninggal dia dia masih punya utang atau enggak, yang jelas dia masih utang sama aku sebesar dua ribu rupiah, tapi udahlah itung2 itu kenang2an dari aku, hehe.
Anggota udah oya struktur organisasi, di kelas aku (Dian Octavia Hapsari) adalah bendahar 1, jadi kerjaanya pegang2 uang terus, hehe dan Bendahara 2 diduduki oleh Tifanny Anggraeni. Ketua REXE adalah Haris Setyo Laksono, wakilnya M.Raka.M. Sekretaris 1 Dian Anggraeni, Sekretaris 2 Kurnia Sekar Nilasari. Terus seksi keamanan, Galma Tri Arindha dan Adat Pradit Ardi. Seksi social Rima Seviana Sekarsari dan Oktavia Midyana Sari. Seksi kebersihan Firarizqy Candradari Agfa dan Rizki Khanifatusnaeni. Seksi kegiatan ada Nangimatul Muyasaroh dan Firdham Aldrian.
Anggota udah, struktur organisasi udah. Oya wali kelas. Wali Kelas REXE yaitu Dra. Endarlina, sering disapa dengan Bu Lina. Beliau guru bahasa Indonesia. Beliau adalah tipe orang yang sangat perfeksionis, kurang titik saja dipekerjaan kita, bakal kena damprat yang berderet-deret deh. Hehe, tapi beliau baik, adil tidak pilih2 siswa. It’s lucky to having you miss
Oke, itulah sekia ringkasan tentang REXE (REpublik Xepuluh E). Mungkin sebentar lagi kita akan terpisah dengan kenaikan kelas, mungkin dari kita ada yang masuk IPA, ada juga yang di IPS. Good luck always for REXE family, God bless us always guys 
GLORY, GLORY REXE!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar