Selasa, 21 Februari 2012

Story About DianA, DianK, & DianO


Ckckck, sempat heran kalo dikelas ternyata yang namanya Dian itu ada tiga orang termasuk aku. Gila’ yak, huppff beuh parah. Nama ini begitu pasaran banget. Ya terpaksa kan engga mungkin kalo dipanggil dian, kalo manggilnya dian otomatis 3 3 nya nengok semua lah, ga lucu kan kalo begitu.
            Jadi keputusannya gimana dong, harus ada tambahan untuk satu-satu anak, ya nggak. Mulai dari dianA, namanya Dian Anggraeni, hihi. Otomatis anak-anak manggil dia dianA untuk membedakan. Lanjut ke dianK, nama lengkapnya Dian Kurniyanti. Temen-temen manggil dia K, atau yan K, atau malah Larva karena tuh mukanya lonjong gitu kaya larva, hahaha. Next aku sendiri Dian Octavia Hapsari. Otomatis dipanggilnya dianO. Sebenernya namaku kalo disingkat dianOH ya, tapi bet nama diseragam ditulisnya dianO doang, ya udah deh ya seadanya mau diapain lagi.
                                                                      ç Dian A
                                                                          ç dian O
                                                                              ç dian K
            Kita memang sama-sama dian, tapi yang jelas kita mempunyai perbedaan dari mulai sifat, kecerdasan, keunggulan maupun cara kita membawa diri ditempat umum. Kalo aku ya, mulai dari dianO, kata temen-temen kalo aku tuh cerewet gokil jahil pokoknya tipe cewek cuek lah, tapi gampang bergaul. Hehe, bukanya sombong atu pegimana ya, tapi emang kenyataan kalo disana-sisini pasti aku punya temen, lagian aku juga ga pernah mandang orang dari kekeyaan atau kepopulerannya, justru kalo memang mereka sendiri yang mau temenan sama aku, ya udah ayo. Udah tau kan kalo aku bukan anak pinter, bukan anak orang gedongan, kaya gitu. Tapi buat siapa aja yang nyaman sama aku, betah temenan sama aku ya udah ayo mulai bertemen sama aku dengan senang hati J
            Lanjut ke dianA. Dian init uh anak tajir beud. Setahuku ya, ibunya tuh kerja di bank BCA magelang, pegangannya juga BB. Tapi sayangnya dia tuh terlalu cuek sama pelajaran, tugas maupun semacamnya. Dia terlalu sibuk dengan rutinitas orang kaya seperti jalan ke mall ini lah itu lah, hanya sekedar untuk cuci mata. Hehe, tapi jujur ya, dia baik ga sombong. Dia juga ga pilih2 teman kok. Emang sih kalo belum kenal kesannya dia tuh sombong, tapi engga kok dia baik. Tapi ya itu tadi kalo missal ada tugas maupun ulangan dia cuma bisa ngandelin contekan dari temen-temen. Kadang aku pikir gini, dian tuh kayanya ga pernah belajar, tapi nilai ulangan pasti selalu tuntas. Selalu dapat contekan dari sana sini. Ya, nasib orang beda-beda ya.
            Next Dian.K. Dian.K tuh gimana ya. Dia tuh mentel, suka lebe gitu deh, haha. Dian tuh lemah lembut tapi. Dia Cuma bisa galak dan cepals-ceplos sama orang yg udah dikenal. Kalo belum kenal ya nggak berani gitu dia. Beda sama Dian.A yg sama siapa aja plas-plos, haha. Dian.K lah yang paling pinter diantara kami. Tapi jujur ya, kalau bahasa inggris masih jagoan aku (dian.o) haha. Dian.K rumahnya lumayan jauh lhoo. Ada di Sawangan. Gatau kenapa orang Sawangan bisa nyasar ke Kota Mungkid, haha. Dian.K baik, nurut, nggak neko2. Entah kenapa akhir2 ini aku ngerasa klop bgt sama dian. Hehe. Tapi jeleknya dian tuh disuruh apa2 mau sama temen lain, dia takut mungkin yaa.
            At last, me! Dian.O. Aku orangnya gimana yaa!? Emm kasih tau nggak yaa, haha. Ya beginilah aku, aku gila, aku setres, banyol, gap inter. Haha, ya itulah aku. Tapi dengan kelakuanku yang ga ormal itu, justru malah orang2 jadi banyak yg gampang ngenalin aku. Kegilaan dan ketidakmaluanku didepan umum itu yang bikin aku mudah dikenalin. Ya nggak dipungkiri kalo aku banyak temen di sekolah. Mereka berteman sama aku bukan karena kaya atau aku popular. Mereka cuma pengen aja deket sama aku, tapi belom keliatan sih mana yang tulus mana yang enggak. Aku, aku gap inter. Apalagi bidang itung menghitung. NOL BESAR BRO! huhu, susah banget tuh yang namanya pelajaran matematika, fisika, kimia. Huh, mendingan tidur aja deh daripada suruh ikut pelajaran itu. Daaaaaaaaaaannn itu sudah menjadi cukup bukti bahwa aku calon anak IPS. Haha, it’s doesn’t matter for me! Kalo emang aku ga mampu di IPA ngapain aku di IPA. Toh ga selamanya anak IPA itu lebih pinter dari anak IPS.
           

0 komentar:

Posting Komentar