Selasa, 21 Februari 2012

The Meaning Of Love 


Memang benar masa paling menyenkangkan itu adalah masa SMA J. Suka duka kita jalani bersama-sama teman seperjuangan, nongkrong bareng, ngrumpi sama cewek2, gila2an bareng cowo2 J. WHAT THE FUCKING LIFE GUYS!!

            Masa SMA kayanya ga asyik kalo ga dibumbuin sama yang namanya CINTA. Kata yang terdiri dari 5 huruf tersebut memiliki makna yang beda2 buat anak satu dengan anak yang lain. Survey satu2 yah, menurut pandangan teman2ku CINTA tuh kaya gini nih, mulai dari temen SMP, kata aku sendiri yah cinta itu proses, jadi ga ada tuh yang namanya cinta padangan pertama, adanya nafsu pandangan pertama. Kalo kita ngerasa jatuh cinta sama seseorang hanya karena pertama kali ngeliat itu otomatis cuma gara2 dia ganteng, cool atau hal2 yang menarik lainnya lah. Wajar kali ya, namanya juga manusia :D. Tapi kalo menurut aku, cinta itu butuh proses, ga mungkin tiba2 kita bisa jatuh cinta sama orang yg ga kita kenal ataupun deket sama kita, bisa sih terjadi tapi kalo doi cuma ganteng tapi bejat, keren tapi plolor. Haha, jadi emang bener tuh adanya yang namanya PDKT. Kita perlu PDKT buat nentuin si doi cocok ga buat kita. Okay itu menurut pandangan aku, walaupun sampe saat ini aku belum pernah pacaran sama sekali. Tapi selama ini aku juga ngerasain perasaan orang2 yg pacaran. Kalo alasan aku belum pernah pacaran sampe sekarang itu Cuma gara2 belum ada aja yang cocok. Yang aku mau ga mau, yang mau aku aku ga mau. Ya udah lah ya, pegimana lagi kalo kaga cocok ya nggak. Membina hubungan kan yang penting menjaga perasaan satu sama lain, buka sekedar lo sama gue pacaran terus udah ga perlu yang namanya pengertian, perhatian dll. Yang penting status, lo pacar gue gue pacar lo. Hufft, lagi jaman sih emang tapi apa gunanya sih. Ya emang kadang ada yang pacaran Cuma buat status semata, takut jatoh pamor kalo ga punya pacar. Aduh ngeribetin dir lo sendiri tau gak. Pacaran tuh emang perlu, TAPI BUKAN PRIORITAS. CAMKAN ITU! :D
            Kalo temenku beda lagi. Yang penting ganteng terus bisa smsan tiap hari smsan itu udah dinamain cinta, tepatnya sih pacaran. Duhduh, gimana sih ya namanya juga pacaran kok liat mukanya aja belom pernah. Lha iya kalo dapet yang bening kaya Kevin Gutomo, lah kalo wujudnya kaya Ohang ompong, apa kaga mringis situ :D. Jadi teoriku mendapat poin satu nih, cinta itu perlu proses guys J
            Ada lagi nih, cinta tuh yang penting kamu jadi pacarku itu udah namanya cinta. Engga peduli ada rasa atau enggak yang penting kita pacaran, udah bosen ya udahan :D tapi terserah ya itu selera masing2 jadi saya ga perlu ceramah soal itu, haha. Enjoy your own way life J
            Terus ada juga, yang penting kamu tetep sama aku. Ga peduli kamu mau ngapain aku yang penting kamu selalu sama aku. Aku ga bisa hidup tanpamu, hiks hiks. Aduh lebe beud deh kalo kata remaja jaman sekarang :D. Haha, dipikir hidup Cuma mikir cinta dan pasangan lo. Lo masih sekolah, masa depan lo masih jauh, iya kalo pacar lo itu ngelakuin hal yg mendukung lo. Kalo pacar lo egois, nuntut apa2 dari lo. SENGSARA HIDUP LO! Cinta boleh aja, tapi kaga usah berlebihan gitu woy, kalo tiba2 pacar lo kecelakaan terus mati seketika disitu, lo mau ngapain. Orang yang lu cinta mati2an ngilang dari muka bumi, terus mau apa. Ikutin dia? Jangan bikin hidup lo terjerumus kebodohan cinta woy, life must go on! LOVE ISN’T THE MOST IMPORTANT THING IN YOUR LIFE!
            Terus apa lagi ya kata mereka, emmhh. Oh iya, ada temenku yang kaya aku, ga memprioritaskan cinta dalam hidup. Tapi dia udah pernah pacaran, kalo aku kan belom sama sekali :D. Aku pernah curhat sama dia soal cinta. Terus dia bilang “sakit hati kan, makanya ga usah mainan cinta. Yang penting belajar sama ibadah sama Alloh” gitu kata die. Tapi setelah aku serap, bener juga apa yang dia bilang. Ngapain sih pusing2 mikirin cinta, cinta aja belum tentu mikirin kita :D ckckck.
            Mungkin itu Cuma kata2 mereka yang belum benar mengerti usrusan cinta, tapi ada salah satu teman di SMA yang telah membuktikan apa arti cinta masa putih abu ini. Cinta masa SMA adalah saling mendukung, belajar bareng, bersaing dalam urusan akademik sekolah. Uh so sweet ya, mereka pacaran tapi malah bikin mereka tambah pinter, kan biasanya kalo lagi pada jatuh cinta pada ngurusin pacarnya, sampe sama tugas sekolah pada lupa. ITU YANG GA BENER!
             Ya itulah cara mencintai dan dicintai kata mereka. Aduh yang penting sekarang sekolah yang bener dulu lah, CINTA yang sesungguhnya masih jauh dari kalian. Yang deket2 dulu lah yang dikejer, kejar nilai ulangan sampe seratus, terus kejar ranking sampe ranking 1 dulu baru tuh kalian pikirin cinta sa,a pacar lo masing2 :D
~Just the simple type guys, be your self, be the best on your own life~

0 komentar:

Posting Komentar