Minggu, 26 Februari 2012

Visit Sekar Langit Waterfall

Engingeng, hari Minggu. Asekk nih istirahat, eh lupa, kan ada acara dari pramuka -_-
Hmm, berangkat ah hiking acaranya. Kira-kira seru ga ya. Bawa makanan yg banyak ah biar disana ga kelaparan, hoho
Ah, hiking aku dulu pernah waktu SD. Ya Tuhan, sumpah perjuangan anak 10 tahun mendaki gunung itu pokoknya REALLY AMAZING EXPERIENCE deh.
Tapi beda, dulu tujuanku ke watu Kendil, kalo sekarang ke Sekar Langit. Namanya unik ya, Sekar Langit. Sekar artinya bunga, Langit ya artinya langit. Berarti kalo digabungun bunga yg ada dilangit. Uuuhh, keren :D

Acara diadakan pada hari minggu, 26 Februari 2012. Acara ini dibawah naungan pramuka, jd panitianya LAKSANA gitu deh.
Kita kumpul disekolah sekitar jam 7an, terus absen dulu. Banyak yg ga berangkat coba, apalagi yg cowok.
Kami berangkat sekitar pukul 07.30. Kita naik pesawat executife kelas 54, yaitu TRUK PASIR ooh maan. haha berasa sapi kurban deh dinaikin truk gitu, tapi justru itu yang bikin seru. Bisa tereak-tereak sepanjang jalan tanpa rasa malu. Hahaha.
Di truk menggila deh bareng, P, K, Via, Kiki dan Risca. tapi entah kenapa sepanjang jalan aku banyak diem, mau tau kenapa. Iya tuh, gara-gara kalo aku mangap aku makan angin. Lama-lama kan bisa kembung ya nggak.
Tapi setetalah mencapai Magelang kota, aku mulai semangat, mulai ceriwis ngomong ini-itu, mulai nyanyi-nyanyi juga. haha mungkin karena mau ketemu sahabat karib di Keramat kali ya jadi semangat gitu, huhh ga denk..
Emm, sepanjang jalan apalagi jalan menuju lokasi sumpah euy manjain mata deh. Seger bener rasanya ni mata ngeliat kaya gituan. Walaupun jalan nanjak yang bikin sport jantung tapi haha terbayarkan dengan pemandangan super itu deh :)
Kita sampai, kira-kira ya menurut perhitunganku kita jalan 7km an lah, tapi berhubung jalanan naik-naik ke puncak grabag jadinya otomatis capek beud.
Tapi jujur, perjalanan hiking kali ini ga separah yang SD dulu, lebih jauhan yang dulu rutenya. Dan yang SD itu bener-bener naik gunung dari lembah ke puncak deh.
Perjalanan, cukup bisa dibilang menyenangkan. Ga begitu jauh sih, seru juga.
Jalanan masuknya ke Waterfall keren banget, bambu-bambu gitu. Sebenernya mau foto-foto tp ga bawa camdig, sial kok.
Ada jembatannya juga, jembatan gangtung dari bambu gitu.
uuh keren deh pokoknya, yang ga ikut nyesel pasti haha.
Lama-lama semakin deket semakin deket suara air terjunnya kedengeran deh, haha. Setiba disana langsung jeprat jepret tapi nebeng temen, hihi
(rimaP .kiri. dian.O dian.K)

(nangim .kiri. dian.O rima.P rima.S)

Ya itu, cuma itu fotonya. Cuma bisa jeprat-jepret beberapa kali doang.
Tadi ada juga sih yang nebeng di kameranya kiki, dian lestari sama ka Didit.

(dian k, ari, dian o, rima p, ayu puji lestari, enti)

udah tu, foto yg terakhir itu udh perjalanan pulang. emang deh sebentar bgt di air terjunnya. Tapi perjalanan turun ga kalah seru, ditengah jalan mendadak ujan.
tadi ada yg lucu, si meta cerita soal ka didit sama ka aulia riski, katanya kalo dia ngedeketin ka didit si ka kiki nya cemburu gitu. haha ngakak sumpah.
Langsung deh, satu persatu pada ngeluarin mantel dan dipake. Seru deh haha.
Setelah turun, smabil nungguin yg dibelakang disuruh istirahat.
Istirahat sebentar terus ujan-ujan disuruh lanjut aja, langsung pulang.

Huaduh pada rebutan naik truk deh, uyel-uyelan tapi ya seru gitu tetepan. Soalnya aku udah kebawa enjoy suasana sih.
Hujan kan itu keadaannya, semakin turun hujan makin deres. Makin seru otomatis, hahah.
Lho, lho tapi masuk grabag kota ga ujan. Kering disana-disini. Apalagi udah sampe Magelang kota, panas terik malah.
Huaha, jadi kaya apa deh, masuk kota masih pake mantel, padahal keadaan kering sama sekali wkwkwk.

Sampe disekolah sekitar pukul 12.30. Padahal jadwalnya sampe jam 15.00. Tapi jadwal maju, alhamdulillah lah.
Sampe disekolah ga ada yg jemput, ya udah pulang jalan kaki.
Padahal tadinya aku sama dian.K ngeliat kiki dijemput pake mobil dan kami berharap ditebengi tapi ternyata NGGAKK!! Wah nggokk banget deh, haha.
Sampe dirumah aku langsung mandi, makan. Dan main internet sampe detik ini menulis di blog ini.
Rencana besok mau ga sekolah, tapi liat besok deh ya.